Pages

Tuesday, April 6, 2010

Katakan Cinta Dengan Ekspresi Seni!!!

1. Ketika aku melihatmu, aku takut untuk bertemu dengan kamu.
Ketika aku bertemu denganmu aku takut untuk menciummu.
Ketika aku menciummu aku takut untuk mencintai kamu.
Sekarang aku benar-benar mencintaimu, aku takut kehilangan dirimu.

2. Dua tangan untuk memegang. Dua kaki untuk berjalan.
Dua mata untuk melihat. Dua telinga untuk mendengarkan.
Tapi mengapa hanya satu hati?
Karena yg lain telah diberikan kepada orang lain.
Maka tugas kita untuk mencari dan menemukannya

3. Seratus hati akan terlalu sedikit
untuk membawa semua cintaku padamu.

4. Aku ingin kamu disampingku melindungiku dari hujan
Sayang… aku tidak mau meilhat badai, mohon bebaskan aku dari penderitaan
Aku ingin melihat matahari keluar, aku ingin melihat warna warni pelanginya
Sayang… aku ingin kamu menjadi payungku dan melindungiku selamanya

5. Untuk menjadi teman kamu adalah apa yang pernah saya inginkan;
Untuk menjadi kekasih kamu adalah apa yang selalu saya mimpikan.

6. Cinta sejati tidak pernah mati, bahkan jika anda telah menemukan cinta yang baru,
kenangan manis masa lalu akan terus menghantui anda selama hidup.

No comments:

Post a Comment